Senin, 24 Oktober 2016

Cara Mengobati Sipilis Ringan

Cara Mengobati Sipilis Ringan - DAUN KUMIS KUCING DAN DAUN BINAHONG SEBAGAI OBAT PENYAKIT SIPILIS UNTUK WANITA

Penyakit Sipilis adalah penyakit menular seksual yang telah ada selama hampir berabad-abad. Penyakit ini disebabkan oleh organisme bakteri mikroskopis yang disebut spirochete A. Nama ilmiah organisme ini adalah Treponema pallidum. Spirochete memiliki bentuk fisik seperti cacing, organisme ini terlihat seperti spiral yang bergoyang lincah saat dilihat menggunakan mikroskop. Baktrei spirochete ini masuk ke dalam tubuh manusia melaui infeksi pada bagian yang lembab dan memiliki lapisan mukosa seperti yang terdapat mulut dan kelamin. Spirochete menimbulkan rasa sakit yang dikenal dengan sebutan chancre yang mirip dengan rasa sakit akibat penyakit maag. Penyakit ini bisa menyerang pria dan wanita, dan obat penyakit sipilis untuk wanita sama dengan obat untuk pria.

Penyakit sipilis dapat menular melalui kontak dengan bagian tubuh yang terinfeksi oleh bakteri spirochete. Jika bagian tubuh yang terinfeksi tersebut adalah bagian luar vagina atau bagian luar alat reproduksi pada laki-laki, maka kondom sekalipun tidak dapat mencegah penularan penyakit ini. Demikian pula jika bagian tubuh yang terinfeksi tersebut terdapat di mulut, mencium bibir orang yang terinfeksi penyakit ini dapat menularkannya. Bagian tubuh yang terinfeksi dapat sembuh tanpa pengobatan setelah tiga sampai enam minggu, tetapi penyakit ini bisa kambuh beberapa bulan kemudian sebagai penyakit sipilis sekunder jika tahap primer penyakit ini tidak diobati dengan tuntas. Kumis kucing merupakan tanaman yang dapat dijadikan alternatif sebagai obat penyakit sipilis untuk wanita, karena penggunaan herbal ini relatif aman, terutama bagi wanita yang sedang hamil.

Kumis kucing merupakan jenis tanaman yang memiliki batang tegak. Tanaman ini dikenal dengan berbagai istilah seperti: teh tanaman ginjal, kumis ucing (Sunda), giri-giri marah (Sumatera), remujung (Jawa Tengah dan Jawa Timur) dan songot koneng (Madura). Tanaman kumis kucing berasal dari wilayah tropis Afrika, kemudian menyebar ke Asia dan Australia. Obat penyakit sipilis untuk wanita dapat diracik dari tanaman kumis kucing, terutama bagian daunnya, karena tanaman ini memiliki kandungan zat glikosida orthosiphonin yang diyakini dapat melarutkan asam urat dalam tubuh, juga fosfat dan oksalat. Tanaman kumis kucing tidak hanya bisa dijadikan obat untuk penyakit sipilis, karena tanaman ini juga dikenal memiliki khasiat untuk mengatasi berbagai gangguan serta penyakit lain seperti rematik, batuk, pilek, sembelit, nyeri punggung, infeksi atau radang ginjal, batu ginjal, diabetes, albuminuria, dan infeksi kandung kemih.

Obat penyakit sipilis untuk wanita yang terbuat dari tanaman kumis kucing sangat mudah untuk dibuat sendiri di rumah. Tanaman ini memang semaking jarang ditemui di pekarangan-pekarangan rumah, tetapi tanaman ini bisa didapat di penjual-penjual tanaman yang banyak terdapat di pinggir-pinggir jalan. Cara meracik obat yang terbuat dari daun kumis kucing untuk mengatasi penyakit sipilis adalah ambil beberapa lembar daun kumis kucing, masukkan kedalam panci yang berisi air bersih kemudian rebus hingga berkurang setengahnya. Minum air rebusan daun kumis kucing tersebut secara teratur sampai penyakit sipilis sembuh.

Obat penyakit sipilis untuk wanita juga bisa dibuat dari daun binahong. Daun ini dapat dijadikan obat untuk mengatasi penyakit sipilis karena memiliki kandungan zat antimikroba. Zat antimikroba yang terdapat pada daun binahong sangat reaktif terhadap beberapa kuman penyebab infeksi. Khasiat daun ini juga luar biasa juga karena kandungan asam askorbat yang diyakini mampu meningkatkan daya tahan tubuh sehingga dapat mencegah infeksi dan mempercepat proses penyembuhan.


Ingin sembuh dari penyakit yang sedang anda derita tapi malu kedokter atau bercerita ke kawan anda? Saya tunjukan caranya. Bagi anda yang sedang sedih karena bingung dengan penderitaan yang tak berkesudahan akibat penyakit yang sedang anda derita ini, kini anda tak perlu berkecil hati lagi karena ada solusi aman dan efektif untuk mengatasinya. Silahkan mengucapkan artikel kita lainnya yang telah dalam post sebelumnya berkenaan toko jual obat sipilis  yang tamat di posting dekat hari kemarin.

Jika anda ingin mengobati penyakit kelamin yang sedang anda derita seperti kelamin keluar nanah, gonore, kencing nanah, kemaluan berlendir, kemaluan sakit sehabis berhubungan, sipilis, raja singa, kencing sakit, ada bercak putih di celana dalam, kemaluan sakit saat ereksi atau gejala penyakit kelamin lainnya. Segera obati dengan obat herbal kami yang sudah terbukti ampuh dan aman dalam mengobati penyakit kelamin anda, karena obat kami sudah berlisensi dengan No. IZIN IKOT DINKES RI 442/00060/V-2.

Kami Punya Solusinya Untuk Anda




Banyak orang yang sudah membuktikan khasiat obat dari kami ini untuk menyembuhkan penyakit kelaminnya. Mereka yang sudah mengkonsumsi obat herbal ini mengatakan kelaminnya bisa sembuh tuntas. Obat ini menggunakan bahan- bahan alami sehingga sangat aman dan efektif menyembuhkan penyakit kemaluan anda.

Testimoni Sembuh



Cara Pemesanan



Telepon / Sms / Bbm / Whatsapp ( Pelayanan 24 jam )









Berikut ini beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan


  • Bebas dari malu atau canggung karena tak berhadapat dengan dokter atau petugas apotek.
  • Tak ada suntikan.
  • Dalam 10 hari bisa sembuh total.
  • Pengiriman hanya butuh waktu 6 jam saja.
  • Pengepakan barang sangat rapih dan aman ( kerahasian terjamin ) pengiriman via JNE, TIKI, atau POS.
  • Tak ada efek samping.
  • Terjamin aman dan rahasia.
  • Harga sangat terjangkau yakni : Rp. 295.000,-

Gejala penyakit sipilis


Berikut ini beberapa gejala penyakit sipilis yang harus anda ketahui.

  • Ada benjolan di alat kelami dan rasanya sangat gatal, panas, dan perih.
  • Suhu badan naik sehingga terasa demam.
  • Ada cairan yang bau amis dan busuk seperti nanah yang keluar dari alat kelamin.
  • Muncul luka seperti ruam- ruam di kulit tubuh dan rasanya gatal.
  • Sakit tenggorokan seperti radang.
  • Kelenjar getah bening mengalami pembengkakan.
  • Muncul kutil menyerupai luka di sekitar mulut dan alat kelamin.
  • Gejala tersebut terjadi berulang- ulang dan tak kunjung sembuh total.


Jika sudah menyesal dengan perbuatan di masa lalu dan kini ingin berusaha menyembuhkan penyakit kelamin yang menular ini, tak perlu ragu lagi karena kami siap membantu anda. Cukup dengan kesungguhan dan keyakinan penyakit sipilis anda bisa benar- benar hilang. hal pertama yang harus dilakukan adalah berhenti dari kebiasaan berganti- ganti pasangan, mulailah menjalani pola hidup sehat, dan memulai hidup yang lebih baru.


Pencegahan Sipilis dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut :


– Hindari melaksanakan hubungan kelamin atas jiwa yang bekemungkinan mega terjangkit masalah tersebut. Contohnya memakai PSK. Tetaplah taat lewat esa tempelan saja.

– jangan melaksanakan hubungan selama penyakit belum persis – adil sembuh. agar tidak menular pada pasangan.

– Gunakan perlengkapan kontrasepsi.

Bagi keturunan Adam yang melaksanakan hubungan seks dengan penderita melalui dubur atau anal bisa menderita sipilis pada rektumnya. Penderita hendak merasa tiada sehat dan dari rektumnya mau mengeluarkan cairan. bila campakkan tirta super akan terasa lara dan tinjanya akan berlendir dan bernanah. Sedangkan pribadi yang melangsungkan lisan kelamin atau melintasi mulut seraya penderita juga hendak tekena keadaan yang sama pada tenggorokannya. keadaan ini membuahkan nyeri pada tenggorokan dan susah saat menelan.

Maka dari itu, jagalah senantiasa figur bekerja fit dan jauhi dari seks merdeka dan persahabatan yang diluar batas. semoga kita terhindar dari gejala sipilis dan atau kesulitan – problem gawat lainnya ibarat AIDS. Jalin koneksi yang baik didalam keluarga dan forum kepada saling mengingatkan. agar tak terjadi situasi - situasi yang tidak diinginkan pada anak Adam – oknum terdekat kita.

Gejala Penyakit Sipilis Pada Wanita


Penderita perempuan akan mengalami beraneka ragam tanda-tanda yang dibagi intern catur stadium, ialah sebagai berikut:

#Stadium pertama. ditandai sambil adanya luka dalam tempat vagina. luka terkandung merah dan basah. Pembengkakan pankreas getah putih juga terjadi di tahap mula ini. akan tetapi sehabis seputar minggu luka tertera bakal sembuh. meskipun demikian, dalam langkah ini, kesulitan ini bukan main rawan akan ditularkan.

#Stadium kedua. Pada fase ini, andaikan cedera pada bagian eka bukan diobati, biasanya akan muncul ruam. Ruam-ruam tercatat biasanya mencuat dekat sekitar kaki dan tangan. dapat juga timbul luka dalam kelamin, dubur, bibir, mulut, tenggorokan. gejala lain seakan-akan sakit kepala, flu, panas juga bakal terjadi pada tahap ini. babak kedua ini akan terjadi sekitar ahad sampai dua minggu.

#Stadium ketiga. kalau tanda-tanda pada ambang dua tiada diobati, maka penderitanya bakal mengalami sipilis laten. makna dari sipilis laten adalah, gejala-gejala sipilis mau bukan kelihatan sama sekali. tetapi sebenarnya komplikasi tercatat sedang tinggal pada dalam tubuh dan mulai merembet ke segenap tubuh. Sipilis laten ini bakal terjadi sekitar lima sampai 10 tahun.

#Stadium terakhir. Pada tingkatan ini, masalah sipilis mau merebak ke organ-organ esensial seakan-akan otak, jantung, tulang, pembuluh darah.

Gejala Penyakit Sipilis pada Pria


tanda-tanda yang timbul pada penderita laki-laki sama saja. Pada pria, cedera akan timbul dekat penis. komplikasi sipilis kuasa disembuhkan. bagi mengetahui keberadaan masalah sipilis dan pengobatannya, mampu dilakukan bersama pengamatan pembukaan dan suntikan antibody benxatin penisilin G. definit saja pengawasan dan terapi dapat dilakukan pada tahap sekunder pada awal-awal gejala penyakit. andaikan masalah tamat pada stadium laten, lalu terapi mesti dilakukan minimum tiga kali seminggu, bakal artikel kami lainnya berkenaan obat hendak pada periksa pada postingan berikutnya.

Penisilin membantu membunuh basil pemicu komplikasi sehingga bukan boleh berbunga dan menimbulkan kerusakan pada organ jasmani lainnya. alokasi anak Adam yang kerap gonta salin pasangan, narapidana, sosok yang menyimpan perbuatan gender menyimpang, dan berisiko terkena penyakit sipilis ada baiknya kepada memeriksakan awak karena melakukan eksperimen sipilis. definit saja sikap ini dilakukan bakal mencegah dan mengurangi risiko, tertular dan menularnya problem kelamin ini. selalu mengawasi tingkah laku sensual dengan aturan bukan bergonta-ganti pasangan, dan merawat contoh pergaulan.