Rabu, 19 Oktober 2016

Askep Penyakit Sipilis

Askep Penyakit Sipilis - BERBAGAI KATEGORI PENYAKIT SIFILIS DAN PENCEGAHANNYA

Dalam menjalani kehidupan sehari-hari khususnya dalam pergaulan bebas pasti kita tidak akan lepas dengan penyakit yang satu ini yaitu sifilis. Sifilis atau raja singa ini merupakan salah satu jenis penyakit yang menyerang jenis kelamin. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri spiroceta dan trepollema palidum. Penyakit raja singa ini merupakan salah satu penyakit yang menular. Mengapa disebut demikan? Karena bakteri tersebut merupakan salah satu bakteri yang cukup berbahaya. Penyebab utama terjadinya penyakit ini disebabakan oleh faktor hubungan seksual Selain itu, penyebab lain dari sakit ini adalah faktor kebersihan yang kurang, karena sekarang ini kita dapat melihat banyak yang menyepelekan kebersihan baik di daerah kelamin ataupun kebersihan sensitive lainya. Dalam perkembanganya, berbagai penelitian melihat bahwa sakit sifilis ini bukanlah merupakan salah satu penyakit yang cukup berbahaya. Akan tetapi, bila tidak segera diobati dan disembuhkan maka penyakit ini akan menjalar kemanaimana. Dan yang perlu diketahui bahwa luka ataupun sakit yang diderita tidak hanya dirasakan disekitar kelamin saja akan tetapi juga meliputi di beberapa bagian tubuh. Bahkan, bisa menyebar keseluruh tubuh.

Selain faktor berhubungan seks yang bebas yang salah, sifilis ini terjadi karena faktor kebersihan menjaga daerah alat kelamin . Dan jangan salah faktor keturunan pun juga cukup berpengaruh dalam menyebabkan penyakit ini dan memang diakui dampak terburuk dari penyakit ini adalah kematian. Memang diakui penyakit ini tumbuh karena gaya hidup yang kurang sehat serta kurang menghargai kesehatan tubuh kita. Banyak orang yang menggangap penyakit sifilis ini hanya sementara. Akan tetapi, dibalik itu semua penyakit ini memiliki dampak yang sangat luar biasa menakutkan. Karena kita ketahui penyakit sifilis ini merupakan penyakit yang dapat menyebabkan terjadinya penyakit lain yaitu HIV/AIDS yang jelas-jelas penyakit ini mematikan.
Bila kita melihat lebih jauh penyakit sifilis dibedakan menjadi tiga jenis sesuai dengan tingkat keparahanya (kronis). Berikut ini akan dijelaskan jenisnya serta cara pencegahan awalnya.

1. Penyakit sifilis ringan
Untuk kategori ini bisa dikatakan masih sulit untuk di deteksi karena seseorang yang menderita tersebut belum terlalu jelas, apakah menderita atau tidak. Untuk Gejala dari sifilis ringan ini dapat dilihat saat membuang air kecil pasti akan terasa tidak nyaman. Selain itu rasa gatal yang berlebihan juga menyerang seluruh badan dan khususnya bagian alat kelamin. Untuk pencegahanya sendiri cukup mudah yaitu segera menggunakan obat herbal atau dokter agar penyakit ini tidak menjalar. Karena kita ketahui bahwa sifilis ringan ini merupakan awal untuk menjadi penyakit sifilis yang lebih berbahaya.

2. Sifilis sedang.
Untuk kategori ini penderita sudah mengalami ketidaknyamanan dalam melakukan aktifitas sehari-hari seperti rasa lemas, rasa tidak nyaman di alat kelamin, gairah yang berkurang serta daya tahan tubuh yang tidak menentu. Pencegahan dini dari penyakit ini adalah dengan melakukan pola hidup sehat dan konsultasi dengan dokter secara rutin.

3. Sifilis kronis atau laten
Untuk kategori ini dibilang cukup sangat membahayakan tubuh karena si penderita tersebut sudah tidak bisa melakukan aktifitas sehari-hari dengan baik. Selain itu, muncul nanah darah yang ada pada alat kelamin sehingga pencegahan harus cepat dan tanggap seperti perawatan drumah sakit ataupun obat jalan karena bila ini dibiarkan akan menimbulkan kematian.





Ingin sembuh dari penyakit yang sedang anda derita tapi malu kedokter atau bercerita ke kawan anda? Saya tunjukan caranya. Bagi anda yang sedang sedih karena bingung dengan penderitaan yang tak berkesudahan akibat penyakit yang sedang anda derita ini, kini anda tak perlu berkecil hati lagi karena ada solusi aman dan efektif untuk mengatasinya. Silahkan baca risalah kami lainnya yang sudah dekat post sebelumnya berkenaan obat raja singa herbal yang pernah dekat posting pada hari kemarin.

Jika anda ingin mengobati penyakit kelamin yang sedang anda derita seperti sipilis, raja singa, kencing sakit, kelamin keluar nanah, gonore, kencing nanah, kemaluan berlendir, kemaluan sakit sehabis berhubungan, ada bercak putih di celana dalam, kemaluan sakit saat ereksi atau gejala penyakit kelamin lainnya. Segera obati dengan obat herbal kami yang sudah terbukti ampuh dan aman dalam mengobati penyakit kelamin anda, karena obat kami sudah berlisensi dengan No. IZIN IKOT DINKES RI 442/00060/V-2.

Kami Punya Solusinya Untuk Anda




Banyak orang yang sudah membuktikan khasiat obat dari kami ini untuk menyembuhkan penyakit kelaminnya. Mereka yang sudah mengkonsumsi obat herbal ini mengatakan kemaluannya bisa sembuh tuntas. Obat ini menggunakan bahan- bahan alami sehingga sangat aman dan efektif menyembuhkan penyakit kemaluan anda.

Kisah Sembuh Pengguna Obat Kami



Cara Pemesanan



Telepon / Sms / Bbm / Whatsapp ( Pelayanan 24 jam )









Berikut ini beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan


  • Bebas dari malu atau canggung karena tak berhadapat dengan dokter atau petugas apotek.
  • Tak ada suntikan.
  • Dalam 10 hari bisa sembuh total.
  • Pengiriman hanya butuh waktu 6 jam saja.
  • Pengepakan barang sangat rapih dan aman ( kerahasian terjamin ) pengiriman via JNE, TIKI, atau POS.
  • Tak ada efek samping.
  • Terjamin aman dan rahasia.
  • Harga sangat terjangkau yakni : Rp. 295.000,-

Gejala penyakit sipilis


Berikut ini beberapa gejala penyakit sipilis yang harus anda ketahui.

  • Ada benjolan di alat kelami dan rasanya sangat gatal, panas, dan perih.
  • Suhu badan naik sehingga terasa demam.
  • Ada cairan yang bau amis dan busuk seperti nanah yang keluar dari alat kelamin.
  • Muncul luka seperti ruam- ruam di kulit tubuh dan rasanya gatal.
  • Sakit tenggorokan seperti radang.
  • Kelenjar getah bening mengalami pembengkakan.
  • Muncul kutil menyerupai luka di sekitar mulut dan alat kelamin.
  • Gejala tersebut terjadi berulang- ulang dan tak kunjung sembuh total.


Jika sudah menyesal dengan perbuatan di masa lalu dan kini ingin berusaha menyembuhkan penyakit kelamin yang menular ini, tak perlu ragu lagi karena kami siap membantu anda. Cukup dengan kesungguhan dan keyakinan penyakit sipilis anda bisa benar- benar hilang. hal pertama yang harus dilakukan adalah berhenti dari kebiasaan berganti- ganti pasangan, mulailah menjalani pola hidup sehat, dan memulai hidup yang lebih baru.


Pencegahan Sipilis dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut :


– Hindari melangsungkan hubungan gender bersama keturunan Adam yang bekemungkinan agung dijangkiti kelainan tersebut. Contohnya karena PSK. Tetaplah taat melalui eka sematan saja.

– jangan melangsungkan hubungan selama problem belum sesuai – betul sembuh. supaya bukan menular pada pasangan.

– Gunakan perangkat kontrasepsi.

Bagi anak Adam yang melancarkan ikatan gender beserta penderita melewati dubur atau anal pandai menderita sipilis pada rektumnya. Penderita akan merasa tak nikmat dan dari rektumnya akan mengeluarkan cairan. jikalau campakkan air dominan mau terasa pedih dan tinjanya bakal berlendir dan bernanah. Sedangkan sosok yang melancarkan lisan gender atau melewati mulut karena penderita juga akan tekena peristiwa yang sama pada tenggorokannya. hal ini mengakibatkan nyeri pada tenggorokan dan melarat saat menelan.

Maka dari itu, jagalah selalu contoh berjalan sehat dan jauhi dari kelamin lega dan pertemanan yang diluar batas. agar kita bebas dari tanda-tanda sipilis dan atau komplikasi – kesulitan kritis lainnya laksana AIDS. Jalin hubungan yang baik didalam keluarga dan peguyuban bagi saling mengingatkan. mudah-mudahan tiada terjadi situasi - kejadian yang bukan diinginkan pada oknum – jiwa terdekat kita.

Gejala Penyakit Sipilis Pada Wanita


Penderita wanita mau mengalami beragam tanda-tanda yang dibagi intern empat stadium, yaitu sebagai berikut:

#Stadium pertama. ditandai serta adanya cedera pada tempat vagina. luka tercantum abang dan basah. Pembengkakan tiroid getah jernih juga terjadi di babak awal ini. namun selepas sekitar minggu cedera tercatat bakal sembuh. meskipun demikian, dalam jenjang ini, masalah ini benar-benar rawan kepada ditularkan.

#Stadium kedua. Pada tahap ini, jikalau cedera pada ambang tunggal tiada diobati, biasanya hendak timbul ruam. Ruam-ruam tercatat biasanya mengemuka pada sekitar kaki dan tangan. bisa juga timbul cedera di kelamin, dubur, bibir, mulut, tenggorokan. tanda-tanda berbeda seolah-olah pedih kepala, flu, hangat juga akan terjadi pada tahap ini. bagian kedua ini hendak terjadi sekitar ahad sampai dua minggu.

#Stadium ketiga. sekiranya gejala pada fase dua tidak diobati, lalu penderitanya bakal mengalami sipilis laten. rencana dari sipilis laten adalah, gejala-gejala sipilis akan bukan nyata sama sekali. tetapi sebenarnya masalah tersebut sedang berkediaman di intern jasad dan mulai menjalar ke segenap tubuh. Sipilis laten ini akan terjadi sekitar lima sampai 10 tahun.

#Stadium terakhir. Pada kelas ini, kelainan sipilis bakal memencar ke organ-organ istimewa bagai otak, jantung, tulang, pembuluh darah.

Gejala Penyakit Sipilis pada Pria


gejala yang muncul pada penderita lelaki sama saja. Pada pria, luka hendak muncul dalam penis. komplikasi sipilis boleh disembuhkan. kepada mengenal keberadaan masalah sipilis dan pengobatannya, cakap dilakukan bersama pemeriksaan start dan suntikan antibody benxatin penisilin G. positif saja pengecekan dan pengobatan mampu dilakukan pada stadium subordinat pada awal-awal gejala penyakit.  andaikata penyakit sudah pada tahap laten, maka terapi kudu dilakukan minimal tiga kali seminggu, buat artikel kami lainnya mengenai nanah mau pada bahas dekat postingan berikutnya.

Penisilin menolong membunuh mikroba penyebab kelainan sehingga bukan dapat berbunga dan menyulut kerusakan pada organ badan lainnya. perincian orang yang kerap gonta salin pasangan, narapidana, orang yang menyandang tingkah laku seks menyimpang, dan berisiko tertimpa problem sipilis ada baiknya buat memeriksakan awak seraya melangsungkan percobaan sipilis. definit saja gerakan ini dilakukan akan mencegah dan mengurangi risiko, tertular dan menularnya masalah jantina ini. permanen mendidik sikap seksual dengan kaidah bukan bergonta-ganti pasangan, dan mengawasi ornamen pergaulan.